Cara Mitsubishi Edukasi Konsumen soal Keunggulan Xpander
- PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye Xpander. Setelah Tons of Real Happinss, kali ini mengadakan kegiatan bertajuk "Xpander Pinter Bener, Family Festival".
Kota Bekasi merupakan bagian dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 10 kota di Indonesia. Lewat kegiatan ini, MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan konsumen potential mengenai keuntungan memiliki Xpander.
Keuntungan yang dimaksud tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.
Jualan Xpander Menurun, Mitsubishi Masih Anteng
"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga yang menyediakan permainan dan banyak kegiatan menyenangkan untuk menunjukkan bagaimana Xpander adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia, kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di Bekasi, Sabtu (29/6/2019).
Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan keluarga Ringgo Agus sebagai Suami Pinter dan Sabai Dieter sebagai Istri Bener, serta anak mereka Bjorka.
Sosok suami pinter menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.
Sementara karakter istri "bener" menggambarkan bahwa istri yang selalu melakukan analisis lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan memengaruhi keputusan yang diambil suami.