90 Persen yang "Test Drive", Langsung Beli Glory 560
- DFSK Glory 560 diklaim sudah dicoba oleh ratusan orang di area test drive Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Secara total sekitar 568 unit dan 90 persen dari jumlah itu langsung melakukan pembelian.
Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile menjelaskan, penerimaan masyarakat terhadap Glory 560 cukup bagus, sehingga hasil penjualannya pun relatif bagus.
"Tetapi untuk jumlah pemesanannya akan kita informasikan di akhir pameran. Kalau target total selama Telkomsel IIMS 2019 ini mencapai 1.000 unit," kata Permata di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).
Secara komposisi, varian paling terbesar disumbangkan oleh Glory 560 1.5T CVT yang dijual Rp 239 juta on the road Jabodetabek. Menurut dia, karakter pembelinya juga tidak melulu konsumen yang baru pertama membeli, tetapi lebih untuk menambah mobil.
"Sekitar 90 persen juga yang membeli varian paling tinggi, karena fitur berlimpah dan juga harganya masih terjangkau untuk konsumen di Indonesia," ujar Permata.