Daftar Harga MPV Sejuta Umat Mei 2018

Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor.

Memantau harga jual MPV sejuta umat Mei 2018 ini, ternyata ada kenaikan harga pada beberapa model, yakni Toyota Avanza, Veloz, dan Honda Mobilio. Kenaikan tersebut sampai menyentuh angka Rp 2 juta.

Saat ini merupakan bulan menjelang Lebaran, di mana mobil-mobil di segmen multiguna bawah atau low multi-purpose vehicle ( LMPV) biasanya jadi incaran masyarakat dalam negeri.

Beberapa mungkin memilih karena harganya yang lumayan terjangkau dan muat diisi banyak penumpang. Namun, buat yang sedang mencari, jangan lupa menanyakan lebih detail soal diskon dan bonusnya.

Baca juga: Daftar Harga LMPV 2018, Honda Sebut Mau Naik

Kembali soal harga, merinci lebih jauh dari situs resmi bulan per bulan, untuk Avanza yang naik hanya tipe Avanza 1.5 G M/T sebesar Rp 1,5 juta. Sementara untuk Veloz, perubahan harga menjadi lebih mahal untuk semua tipe.

Tipe-tipe yang bertransmisi manual di Veloz naik Rp 500.000, sementara untuk yang otomatis Rp 1,5 juta. Sementara untuk Honda Mobilio, kenaikan untuk semua tipenya sama rata, Rp 2 juta.

Kemudian untuk model-model LMPV lainnya tidak ada kenaikan, termasuk Xpander yang rumornya akan ada kenaikan harga buat yang kedua kalinya. Sementara untuk Suzuki All New Ertiga, masih belum ada harganya di situs resmi, tapi disebut ada perbedaan harga Rp 10 juta sampai Rp 15 juta dibanding sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel