Astra Bikin Pameran Otomotif Sendiri
Area bisnis seluas 6,2 hektar khusus anak perusahaan grup Astra di BSD City, Tangerang Selatan, bernama Astra Biz Center, diubah menjadi ajang pameran otomotif Astra Autofest dan dibuka untuk umum pada 24 25 Maret 2018. Beginilah cara grup Astra mengajak konsumen langsung main ke sarang.
Konsumen yang datang ke lokasi bisa lihat-lihat berbagai linis bisnis otomotif grup Astra seperti diler Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra Motor (Honda), Astra BMW, dan Astra Peugeot.
Bila ada yang tertarik membeli mobil, truk, atau sepeda motor, maka perusahaan jasa keuangan dari grup Astra seperti Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Daihatsu Astra Finane, dan FIFGROUP, siap membantu. Biar kendaraan makin aman saat cicilan, Asuransi Astra dan Astra Life, boleh jadi pilihan.
Bukan cuma jualan dan paket cicilan kendaraan, ada juga tawaran aksesori dan suku cadang. Pengunjung bisa mencoba mengendarai big bike Honda, bincang-bincang di acara kumpul komunitas, hiburan musik, festival kuliner, dan food truck.
Baca:Dana Rp 2 Trilun dari Astra Buat Go-Jek, Untuk Apa?
Ada kejutan di Astra Autofest 2018, yaitu penampakan desain baru Alphard dan Vellfire yang sebelumnya cuma diluncurkan lewat keterangan resmi via surat elektronik ke media. Selain itu ada penampakan penggoda Peugeot 3008 terbaru via Virtual Reality dan test ride BMW i8.
Astra Biz Center di BSD City merupakan area khusus kedua setelah Bandung. Investasi yang digelontorkan buat mendirikannya sebesar Rp 777,25 miliar, terdiri dari Rp 744 miliar untuk tanah dan bangunan sedangkan Rp 33,25 miliar untuk membangunan operasional penjualan.