Empat Tahun Eksis, Datsun Kumpulkan Ribuan Konsumen
Mengapresiasi loyalitas konsumennya, Datsun Indonesia kembali gelar acara rutin tahunannya, customer gathering, sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.
Setidaknya ada lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi, dan Lampung, buat meramaikan acara ini. Mereka, para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir bersama dengan tunggangannya ke hajatan tahunan Datsun.
Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun, kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya, Selasa (17/7/2018).
Acara Datsun kali ini disebut-sebut juga menarik perhatian generasi muda, yang turut datang untuk mengenal Datsun. Tak hanya itu mereka juga menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang dihadirkan.
Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa, ujar Koito.
Tema acara Datsun tahun ini "Be A Life Achiever", sebagai bentuk semangat menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Ini juga merepresentasikan merek Datsun dan produk-produknya.
Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun Cross dipamerkan pada acara tersebut. Tak hanya tu, para pengunjung juga bisa melakukan test drive.