Bos Diler Ikut Tawarkan Suzuki ke Konsumen

Program aftersales diler Suzuki di Makassar, skaligus promosi model baru S-Cross.

- Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara khusus, yang berhubungan langsung dengan konsumen. Tahun ini, mulai General Manager, hingga Kepala Cabang ikut menawarkan mobil kepada pelanggan.

Kegiatan ini dilakukan di 16 diler Suzuki di Jabodetabek dan 34 diler non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

"Pada momentum ini, diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen. Harapan kami tentu selalu dapat saling mengenal, konsumen juga dapat memberikan masukan," kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS dalam siaran resmi, Jumat (6/9/2018).

Bukan hanya itu, para diler juga akan memberikan banyak kejutan lagi kepada pelanggan, seperti ketika melakukan proses serah terima, melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Bahkan untuk konsumen yang ulang tahun pada September, diler akan memberikan kejutan khusus selama kegiatan Customer Appreciation Day tahun ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki," ucap Setiawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel