Cari Informasi Tentang Toyota Secara "Online"
- PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengembangkan layanan ke dunia digital, sesuai dengan tren yang berkembang belakangan ini. Kali ini meluncurkan "Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut dengan Tarra".
Sistem tersebut diciptakan sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karenaTarra mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.
President Director Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, mengatakan, kehadiran program ini diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach kepada pelanggan, di tengah-tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.
"Tarra adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Nakata di Jakarta, Selasa (5/3/2019).
Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.
Pelanggan dapat menemukan berbagai informasi, serta berbagai penawaran menarik, promo dan update seputar produk, teknologi, dan layanan Toyota.
Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan informasi mengenai diler Toyota terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, serta layanan pembelian serta servis perawatan kendaraan Toyota.
Sementara itu, untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Line dan add @ToyotaID, dan setelah itu bisa langsung berinteraksi dengan Tarra.
Tarra juga hadir di Facebook messenger. Caranya cukup ketik Toyota ID, kemudian pelanggan bisa mendapatkan semua kebutuhan Toyota kamu. Nantinya, dapat diakses melalui Whatsapp.