Cara Suzuki Manjakan Konsumen Daerah
Menggandeng diler PT Remaja Motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Day di Pati, Jawa Tengah. Selama dua hari berlangsung (10-11/11/2018) Suzuki memanjakan para pemilik Suzuki dengan beragam layanan menarik.
Wendi Fendriyanto selaku 4W Area Service Manager SIS, mengatakan bahwa acara rutin kali ini digelar untuk memperkenalkan diler terbaru sekligus menunjukan komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.
Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan diler baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya, ucap Wendi dalam siaran resmi SIS, Selasa (13/11/2018).
Menurut Wendi, Suzuki berhasil melayani 211 konsumen Suzuki dalam gelaran ke-46 yang telah diadakan sejak 2011 silam. Dalam kegiatan tersebut, Suzuki memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati beragam layanan dan fasilitas, serta beragam keuntungan lainnya.
Mulai dari gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian filter oli, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cuci vakum, gratis pemeriksaan fungsifungsi dan fluida pada kendaraan, sampai potongan 15 pesen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).
Dengan adanya kegiatan Suzuki Day kami berharap konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan, ucap Wendi.